Kamis, 18 April 2013

Keluarga Almarhum Anggota PPS/TPS Meninggal Dapat Santunan


SUBANG.Beritakita.com,- 3 petugas PPS/TPS meninggal di kabupaten Subang dan Purwakarta, Kamis (18/04) mendapatkan santunan kematian dari KPU Jawa Barat.

Penyerahan santunan tersebut berlangsung Kamis siang di Aula KPU Subang disaksikan Ktua KPU Subang Kaka Suminta dan Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Khaidar  .

Ke tiga keluarga almarhun yang mendapat santunan tersebut masing-masing keluarga almarhum  Cali Suyanto petugasPPS Desa Cigugur Kaler Kecamatan Pusakajaya, Subang,keluarga  almarhum Rosan petugas TPS Kalijati dan keluarga almarhumah Dede Rosita, Sekretaris PPS Desa Cilegong ,Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

Ketua KPU Subang Kaka Suminta pada kesempatan itu mengucapkan terimkasih atas perhatian KPU Jabar yang telah memberikan perhatian terhadap pahlawan demokrasi. Bantuan tersebut merupakan kadeudeuh untuk membantu keluarga almarhum atau ahli waris  yang ditinggalkan.

“Semoga amal baik almarhum maupun almarhum ini diterima disisi Allah SWT dan kepada yang ditinggalkan semoga menerima ketabahan, sehat dan kelancaran”, ujar Kaka Suminta.[adang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar