Selasa, 05 Maret 2013

2 Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polsek Patokbeusi

PANTURA..Berita kita,-Satuan Reskrim Polsek Patokbeusi kembali berhasil meringkuk dua pelaku pencurian sepeda motor pada tempat dan waktu yang berbeda, seorang pelaku ternyata sudah lanjut usia dalam modus yang berbeda.

Kedua pelaku yang berhasil diamankan yaitu Rad alias Tol (18) warga kampun Jalupang Desa Rancabango Kec. Patokbeusi dan Ton (60) warga Dusun Wesel Desa Sukamandi Jaya Kec. Ciasem

Kapolres Subang AKBP Chiko Ardwiatto Melalui Kapolsek Patokbeusi Kompol Yaya Mulyana didampingi Kanit Reskrim Aiptu Rasam saat dikonfirmasi. Selasa (5/3) menuturkan, pelaku Rad dengan modus mendatangi rumah korban yang terletak di pinggir jalan raya masih satu kampung dengannya yatu korban Elin Subarna.

Pelaku yang mendatangi rumah korban berjumlah empat orang, saat malam kejadian kemarin malam sekitar pukul 02.30, korban yang mempunyai usaha warung menyimpan sepeda motor Satria FU bernomor polisi T 4742 VR di samping korban yang sedang tidur lelap.

Saat pelaku sedang melakukan aksinya seorang tetangganya bernama Abdul Latif curiga akan kedatangan dua sepeda motor yang berisik dan ternyata sepedamotor milik tetangganya dicurinya.

Setelah membangunkan korban kemudian melakukan pengejaran hingga Kampung Cikujang Sukamandi Ciasem dan berhasil menangkap pelaku yang diketahui bernama Rad.

Sedangkan ketiga pelaku yang diketahui bernama Berot, Engkus dan Warlan kabur dengan menggunakan sepedamotor Honda Beat dan Yamaha Mio.

Sementara pelaku Ton yang berpura-pura minta diantar pada anak kecil sembari memberinya uang Rp 5 ribu, dalam perjalanan pelaku berpura-pura buang air kecil dan korban disuruh menunggu karena ada urusan sebentar dan ternyata pelaku tak kembali sampai korban menangis dan ditolong warga setempat.

Pelaku dapat diketahui karena ada warga yang mengenali pelaku saat membawa sepedamotor korban, saat itu juga tersangka Ton akhirnya berhasil dibekuk polisi.. (eddy /adang) .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar